Sore Ini 10 WNA Asal China Diusir dari Banjarmasin

Setelah melakukan pemeriksaan, Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin akan mengusir alias mendeportasi 10 warga negera asal China yang diamankan di Banjarbaru

Sore Ini 10 WNA Asal China Diusir dari Banjarmasin
Istimewa
Petugas Imigrasi Banjarmasin memeriksa dokumen 10 WNA China yang diamankan di sebuah rumah di Palm Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah melakukan pemeriksaan, Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin akan mengusir alias mendeportasi 10 warga negera asal China yang diamankan di Banjarbaru.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Mulyadi, menuturkan 10 WNA asal tiongkok yang ditangkap petugas imigrasi kemarin akan mereka deportasi.

Menurutnya, para WNA ini akan deportasi dengan penhawalan sebanyak 6 anggota dengan di pimpin oleh Kasi Statuskim Kanim Banjarmasin Arif.

"Nantinya akan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air pukul 18.40 Wita," ucap Mulyadi, Selasa (31/1/2017).

Sebelumnya, jajaran Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin menemukan 10 WNA asal Cina diamankan petugas di sebuah rumah Jalan Purnawirawan Palam tanggul 10 RT 006 RW 02, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (28/1) pukul 13.00 Wita. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved