Alhamdulillah, Anisa Cahayani Lanjut ke Babak Super 12 Rising Star Indonesia

Langkah wakil dari Banjarmasin, Anisa Cahayani di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia berlanjut ke babak Super 12

Alhamdulillah, Anisa Cahayani Lanjut ke Babak Super 12 Rising Star Indonesia
istimewa
Anisa Cahyani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Langkah wakil dari Banjarmasin, Anisa Cahayani di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia berlanjut ke babak Super 12 setelah berhasil mengalahkan lawannya, Yolanda WF dari Sumatera Barat.

Tampil pertama di babak Final Duel pada Selasa (31/1/2017) malam, Icha, sapaan akrabnya berhasil mengumpulkan voting 71 persen, sementara Yolanda hanya 64 persen.

Icha pada babak itu menyanyikan lagu We Can’t Stop milik Miley Cirus, sementara Yolanda menyanyikan lagu ciptaannya berjudul Anugerah.

Dari keempat expert atau juri, yaitu Ariel Noah, Rossa, Anang Hermansyah dan Judika, hanya Judika yang memencet tombol No untuk penampilan Icha.

Dia mengatakan penampilan Icha tak sebagus saat di Live Duel.

“Penampilan kamu flat (datar) banget. Pas awal aku berharap nanti ada naiknya, ternyata nggak. Aku seperti kehilangan kamu yang bagus banget pas di Live Duel. Jadi, mohon maaf kalau aku nggak vote kamu,” komentar Judika.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help