Selebrita

Anak Ketiga Indra Bekti Sempat Bertahan 23 Menit Sebelum Meninggal

Kabar duka tersebut disampaikan sendiri oleh Bekti melalui pesan singkat yang ia sampaikan kepada awak media

Anak Ketiga Indra Bekti Sempat Bertahan 23 Menit Sebelum Meninggal
tabloid nova
Indra Bekti di makam sang anak 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita sedang berduka. Anak ketiga mereka meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan sendiri oleh Bekti melalui pesan singkat yang ia sampaikan kepada awak media. Dari waktu kelahiran yang disebutkan Bekti, anak ketiganya sempat bertahan selama 23 menit.

"Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tanggal 31 Januari 2017, lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken, Innalillahi wa innailaihi rojiun, Ken meninggal jam 23.43," tulis Bekti, Senin (31/1/2017).

Pagi tadi, sekitar pukul 07.00 wib, Kenward Athar Indrabekti dimakamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam. Proses mengharukan itu hanya dihadiri oleh Bekti tanpa ditemani istrinya, Dhila. Bekti menggendong dan memakamkan sendiri putranya, sementara Dhila masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Sebelumnya, Dhila sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit selama 10 hari. Oleh dokter, Dhila disebut mengalami infeksi saluran kemih, yang memengaruhi saluran rahimnya.

Dhila disarankan untuk melakukan operasi pengikatan saluran rahim untuk mempertahankan kandungannya yang kala itu berusia 21 minggu.

Dhila sempat diizinkan pulang. Namun beberapa hari lalu, Bekti menyebutkan jika istrinya kembali masuk rumah sakit dan mendapat perawatan. Akhirnya, semalam, Bekti dan Dhila harus mengikhlaskan putra ketiga mereka meninggal dunia.

Editor: Didik Trio
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved