Cristian Gonzales dan Vizcarra Gabung Latihan Arema FC Meski Status di Tim Singo Edan Belum Jelas

Dua pilar Arema FC, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales, hadir dalam pemusatan latihan tim berjulukan Singo Edan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu.

Cristian Gonzales dan Vizcarra Gabung Latihan Arema FC Meski Status di Tim Singo Edan Belum Jelas
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Cristian Gonzales dalam sesi latihan Arema di lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada Selasa (31/1/2017) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MALANG - Dua pilar Arema FC, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales, hadir dalam pemusatan latihan tim berjulukan Singo Edan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada Selasa (31/1/2017) sore.

Kedatangan Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales memberikan semangat baru bagi tim Singo Edan. Hanya saja, status keduanya masih belum resmi sebagai anggota skuat asuhan Aji Santoso musim ini.

Hal itu tidak lepas belum adanya proses negosiasi di antara kedua pemain tersebut dengan manajemen Arema FC.

”Kami belum bicara kontrak dengan manajemen, masih menunggu kontrak baru nanti seperti apa,” ucap Gonzales saat ditemui seusai latihan.

”Kalau saya tergantung manajemen, kalau mau ya tentu saya berada di sini."

Gonzales dan Vizcarra baru memulai latihan bersama Arema FC, karena keduanya baru tiba di Indonesia. Gonzales baru berlibur bersama keluarganya ke Eropa, sedangkan Vizcarra baru datang dari negara asalnya, Argentina.

Musim lalu, Gonzales dan Vizcarra merupakan pemain inti tim Singo Edan. Bahkan, Gonzales menjadi andalan di lini depan Arema.

Striker yang sudah berusia 40 tahun in berhasil menjadi top scorer Arema dengan mencetak 15 gol. Sedangkan Vizcarra memiliki peran vital di lini tengah Arema.

Mantan pilar Semen Padang ini menjadi pemain serba bisa dalam beroperasi di sayap kanan maupun kiri.

Maka tidak heran bila sejak awal Aji ingin memasukkan Gonzales dan Vizcarra ke dalam skema inti Arema FC. Apalagi saat ini di lini depan Arema FC masih krisis pemain, menyusul cederanya Sunarto.

Saat ditanya tentang masa depannya di Arema FC, Gonzales juga tidak mau berandai-andai. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

”Kalau saya tergantung manajemen, kalau mau ya tentu saya berada di sini,” ucap pemain yang akrab disapa El Loco ini.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa akan melakukan pembicaraan mengenai  kontrak dengan keduanya.

Sebab mereka juga baru tiba di Indonesia dan baru gabung latihan. ”Soal itu (kontrak), kami akan bicara dengan keduanya,” ujar Ruddy. (JUARA.net)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved