Berita Banjarmasin

Hasil Tes Urine Petugas Lapas Negatif, Kalapas Lega

Hasil tes urine kepada seluruh anggota di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin diketahui negatif.

Hasil Tes Urine Petugas Lapas Negatif, Kalapas Lega
banjarmasinpost.co.id/huda
Tes Urin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hasil tes urine kepada seluruh anggota di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin diketahui negatif.

“Alhamdulilah hasil tes urin di Lapas Teluk Dalam negatif semoga ‘negatif’ juga dalam hal kurir obat-obatan terlarang dan narkoba. Komitmen ‘perang’ narkoba terimplementasi pasti nyata,” katanya lega saat menerima laporan dari Kepala Lapas Banjarmasin, Hendra Eka Putera, Rabu (01/02) Pagi, di Kantor Wilayah.

“Pemberantasan peredaran gelap narkoba menjadi prioritas kami dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas, terima kasih atas dukungan pimpinan sehingga terlaksananya tes urin tersebut dan hasilnya seluruh pegawai maupun petugas negatif terindikasi narkoba, ” kata Kepala Lapas Banjarmasin, Hendra Eka Putera

Mantan Kalapas Pasir Putih Nusakambangan ini mengatakan sebelumnya kemarin anggota Lapas Teluk dalam Banjarmasin diperiksa tes urine nya.

"Ada sebanyak 72 petugas dan pejabat di lembaga pemasyarakatan kelas II A Banjarmasin ini, tujuannya untuk mengantisipasi penyalagunaan obat-obatan terlarang serta dan peredaran gelap narkoba," kata dia.

Kegiatan tersebut bekerjasama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarmasin.

Bukan hanya Kalapas yang bersyukur, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi pun ikut mengapresiasi hasil dari tes urin terhadap seluruh pegawai di lingkungan Lapas Banjarmasin.

“Alhamdulilah lapas Teluk Dalam hasil tes urin negatif, " kata dia.

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved