Berita Kotabaru

IRT Ini Nekat Buka Kios Sambil Jual Zenith

Warga Desa Sungaikupang, Kecamatan Kelumpang Hulu Kotabaru ini benar-benar nekat mengedarkan Carnophen (Zenith), Selasa (31/1/2017)

IRT Ini Nekat Buka Kios Sambil Jual Zenith
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
IRT Ini Nekat Buka Kios Sambil Jual Zenith

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Saniah (39) terpaksa harus berurusan dengan anggota polsek setempat.

Warga Desa Sungaikupang, Kecamatan Kelumpang Hulu Kotabaru ini benar-benar nekat mengedarkan Carnophen (Zenith), Selasa (31/1/2017) sekitar pukul 22.00 Wita.

Lebih celakanya, Saniah mengedarkan obat sediaan farmasi yang sudah dicabut izin edarnya oleh pihak berwenang (BPOM), di kios miliknya yang berada di Km 315, Desa Sungaikupang (Cantung), Kecamatan Kelumpang Hulu.

Saniah bukan saja akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik polsek. Namun, ia juga bakal meringkuk di balik jeruji besi rumah tahanan (rutan) untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nekatnya.

Saniah dibuat tidak berkutik saat anggota melakukan penggeledahan di kios miliknya dan ditemukan sebanyak 373 butir zenith, yang sebagian masih terbungkus rapi.

Tersangka dibuat tidak bisa berkelit karena ratusan butir zenith ditemukan di dalam laci etalase rokok, saat anggota melakukan penggeledahan di kios sekaligus tempat tinggal (rumah) tersangka tersebut.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati mengakui, penggeledahan anggota polsek kelumpang hulu di kioa sekaligus rumah tersangka juga ditemukan uang Rp 250 ribu.

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help