Jadwal Jhon Tralala Padat Hibur Warga Tionghoa di Sampit Sampai Pangdam

Pemadihin Banua, Jhon Tralala mengaku diawal 2017 kebanjiran tawaran manggung di Banua hingga ke luar daerah.

Jadwal Jhon Tralala Padat Hibur Warga Tionghoa di Sampit Sampai Pangdam
istimewa
Jhon Tralala 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemadihin Banua, Jhon Tralala mengaku diawal 2017 kebanjiran tawaran manggung di Banua hingga ke luar daerah.

Jhon Tralala menyebutkan diawali pada Sabtu (4/2/2017) nanti pukul 12 siang dia akan tampil di acara ulang tahun cucu H. Anang Pengusaha batu bara Binuang.

Dua hari berselang tampil di acara penting menghibur undangan Otoritas jasa keuangan BI di Golden Tulip Hotel Banjarmasin.

"Lalu 7 Pebruari 2017, Selasa siang Acara Kodam 6 Tanjungpura Balikpapan," katanya.

Acara ini dianggap penting dan bermakna mengingat yang hadir adalah orang nomor satu Kodam yakni Panglima kodam 6 Tanjung Pura.

Tiga hari berselang selama dua hari, Jhon Tralala dan group tampil di acara imlek di Sampit yang rencananya bakal dihadiri Undangan dari komunitas warga Tionghoa Kota Waringintimur.

"Lalu 10 Februari 2016, hadir di acara pernikahan. Kemudian di Aria Barito IMI kal-sel. Ikatan motor indonesia kalsel," jelas dia.

Setelah itu lanjut Jhon menghadiri enam acara berikutnya secara berturut-turut, lalu dia juga diundang tampil di acara Budaya di Samarinda, Kaltim pada 20-21 feb 2017.

"Masih banyak lagi acara lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Total di Februari ini ada sekitar 17 acara yang saya hadiri plus bulan depan jadi 22 acara," kata dia.

Untuk materi lawakan Jhon Tralala mengaku semua sudah disiapkan sesuai dengan tema yang akan ditampilkan.

"Bagi saya tidak pernah di acara yang berbeda selalu menampilkan tema yang sama. Jadi selalu berganti-ganti temanya. Misalnya Imlek tentu saja soal hari raya Cina," lanjut Ketua RT Kompleks Banua Anyar Banjarmasin ini.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help