Berita Banjarmasin

Mayat Mengapung Itu Warga Keramat yang Hilang Awal Tahun

Warga kawasan Surgi Mufti Banjarmasin digegerkan dengan adanya penemuan mayat mengapung di perairan sungai Martapura, Selasa (31/1/2017) petang lalu.

Mayat Mengapung Itu Warga Keramat yang Hilang Awal Tahun
banjarmasinpost.co.id/fadly
Kasatpolair Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo dan Kasat Reskrim Kompol Arief Prasetya saat memantau mayat korban tenggelam di Kamar Mayat RSUD Ulin Banjarmasin, Selasa (31/1/2017) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga kawasan Surgi Mufti Banjarmasin digegerkan dengan adanya penemuan mayat mengapung di perairan sungai Martapura, Selasa (31/1/2017) petang lalu.

Puluhan relawan emergency pun langsung menindaklanjuti informasi tersebut.

Penemuan mayat itu lokasinya di kawasan Surgi Mufti atau di Belmas AKT.

Kalau mau menuju ke TKP bisa masuk ke kawasan Pasar Lama Banjarmasin terus ke dalam arah Surgi Mufti Banjarmasin.

Mayat laki-laki yang ditemukan mengapung di perairan itu langsung dievakuasi ke darat oleh relawan gabungan yang datang ke TKP.

"Ya, selanjutnya mayat berjenis kelamin laki-laki itu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin," jelas Ipul seorang anggota emergency

Pantauan ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, puluhan relawan pun masih memadati kamar jenazah usai membantu proses evakuasi. Hingga bada magrib, relawan gabungan masih berada di kamar jenazah.

Mereka berupaya menyebar informasi perihal temuan mayat laki-laki yang ditemukan mengapung di perairan di dekat Pasar Lama tersebut.

Pantauan terakhir di kamar jenazah, identitas mayat tersebut masih belum diketahui. Maka itu pihak relawan terus berupaya mencari dan menyebar informasi perihal temuan mayat tersebut

Kasatpolair Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo bersama Kasat Reskrim Kompol Arief Prasetya juga diketahui memantau langsung temuan mayat tersebut. "Sementara, kejadian ini diduga murni tenggelam," jelas Kasatpolair

Tak lama kemudian identitas mayat MR X perlahan mulai ada kejelasan. Setelah ada warga yang datang untuk mengecek mayat tersebut dan menduga adalah pihak keluarganya yang hilang.

Informasi ini diterima, Selasa (31/1/2017) sekitar pukul 22.00 wita, dimana disebutkan mayat mengapung itu adalah warga Jalan Keramat Banjarmasin yang disebutkan hilang sejak 3 Januari 2017 lalu, yakni Mahmud (57)

"Ya, pihak keluarga sudah mendampingi di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin," jelas seorang anggota emergency Banjarmasin.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help