Pengawasan Orang Asing Terbanyak Se-Indonesia, Kanim Banjarmasin Dapat Apresiasi Dirjen Imigrasi

Kantor Imigrasi Banjarmasin peringkat pertama dengan giat pengawasan orang asing terbanyak seluruh Indonesia dapat apresiasi Dirjen Imigrasi Jakarta

Pengawasan Orang Asing Terbanyak Se-Indonesia, Kanim Banjarmasin Dapat Apresiasi Dirjen Imigrasi
Istimewa
Petugas Imigrasi Banjarmasin memeriksa dokumen 10 WNA China yang diamankan di sebuah rumah di Palm Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi, saat menerima laporan kegiatan dari Kepala Kanim Banjarmasin, Purwadi, Rabu (1/2/2017), bersyukur karena dapat apresiasi. Bahwa Tim Penegakan Orang Asing di Kalsel termasuk di dalamnya anggota Imigrasi Bamjarmasin (Kanim) dinilai baik.

Apresiasi disampaikan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi yang disampaikan langsung oleh Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Yurod Saleh, Selasa (31/01) di hadapan 117 peserta kegiatan Evaluasi Kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terdiri dari para Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi Se-Indonesia bertempat di lantai 18 Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi Jakarta.

"Kantor imigrasi Banjarmasin peringkat pertama dengan giat pengawasan orang asing terbanyak seluruh Indonesia, sebagai pemacu jajaran untuk lebih meningkatkan lagi pengawasan orang asing diwilayahnya masing-masing,"kata Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Imam Suyudi.

Sebelumnya Kantor Imigrasi Banjarmasin telah mendeportasi 10 Orang Warga Negara Asing berkewarganegaraan Republik Rakyat Cina hasil giat pengawasan orang asing di Banjarbaru. (*)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved