Berita Balangan

Pengendara Kaget Motornya Dihentikan Polisi, Ternyata?

Pengendara roda dua dan empat yang melintas di Kota Paringin tiba-tiba disetop oleh anggota Satlantas Polres Balangan.

Pengendara Kaget Motornya Dihentikan Polisi, Ternyata?
Istimewa
Anggota Satlantas Polres Balangan saat membagikan brosur tertib lalu lintas kepada pengendara yang melintas, Rabu (1/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Pengendara roda dua dan empat yang melintas di Kota Paringin tiba-tiba disetop oleh anggota Satlantas Polres Balangan.

Ternyata mereka bukan mau razia. Sejumlah anggota Satlantas Polres Balangan memakai selempang duta lalu lintas itu membagikan brosur tentang tertib berlalu lintas.

"Aduh tadi kaget, dikira mau razia, ternyata ada sosialisasi, seneng kembali diingatkan, apalagi tadi juga dikasih brosur oleh pak polisi," ujar salah satu pengendara, Nita.

Anggota Satlantas Polres Balangan, Bripda Hendra Setiawan selaku Banit Dikyasa Satlantas ditemani Brigadir Azhar selalu Kanit Dikyasa Polres Balangan tampak mengumbar senyum ditemani oleh Galuh Balangan kepada pengendara yang disinggahkan.

Dalam kesempatan itu mereka juga menyampaikan materi soal tertib lalu lintas serta tentang cara aman berkendara.

Brigadir Azhar, Kanit Dikyasa Polres Balangan mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut agar pengendara semakin mengerti dan diingatkan akan keselamatan berlalu lintas.

"Yang lebih penting lagi mereka aman dan nyaman pada berkendara di wilayah Kabupaten Balangan," ujarnya.

Ia mengharapkan, melalui penjelasan yang diberikan tersebut pengendara juga mengetahui bagaimana kondisi nyaman dan aman dalam berkendara.

"Intinya jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada para pengendara," pungkasnya.

Penulis: Elhami
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved