Bisnis Hotel

Sambut Valentine Day, Amaris Sediakan Kamar Lebih Murah

Di Hotel Amaris saat ini sedang menggelar promo hari kasih sayang atau valentine dengan harga mulai Rp300 ribu untuk tipe kamar standar superior

Sambut Valentine Day, Amaris Sediakan Kamar Lebih Murah
edi hugroho
Salah satu kamar di Hotel Amaris, di Jalan A Yani Km7, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - HARI valentine day atau hari kasih sayang benar-benar spesial bagi setiap orang. Hotel Amaris, di Jalan A Yani Km7, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, pun memberikan promo kamar menyambut hari kasih sayang tersebut.

Di Hotel Amaris saat ini sedang menggelar promo hari kasih sayang atau valentine dengan harga mulai Rp300 ribu untuk tipe kamar standar superior. Dengan harga tersebut, tamu Hotel Amaris akan mendapatkan fasilitas breakfast untuk dua orang.

"Yaa promo valentine atau hari kasi sayang ini hanya berlaku untuk Februari ini," kata Putri Anggraini Sales dan Marketing Supervisi Hotel Amaris, di Jalan A Yani Km7, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Rabu (1/2/17).

Menurut Putri, tujuan dari program promo hari kasih sayang atau valentine ini untuk semakin mendekatkan hotel Amaris dengan masyarakat dan menaikkan tingkat hunian di hotel setempat.

Dengan mengikuti promo kamar ini, tamu akan mendapatkan sejumlah fasilitas terbaik seperti jaringan wifi atau internet sangat kuat dan fasilitas kamar lengkap. Tak hanya itu, bagi yang menginap di Hotel Amaris, maka mendapatkan desain interior kamar terbaru dan menarik,

"Dengan desain kamar terbaru dari hotel Amaris tadi diharapkan para tamu merasa lebih betah dan senang nginap di Hotel Amaris," ujarnya.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved