Selebrita

Zaskia Gotik Ketiban Sial, Tertipu Tas Hermes Palsu!

Zaskia mengaku tergiur untuk berbelanja online dengan salah satu akun jualan di media sosial. Ia tergiur dengan harga miring yang ditawarkan

Zaskia Gotik Ketiban Sial, Tertipu Tas Hermes Palsu!
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Pedangdut Zaskia Gotik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sial benar nasib pedangdut Zaskia Gotik. Bermaksud tampil gaya dan elegan dengan tas mewah, Zaskia malah kena tipu ratusan juta Rupiah. Sebab, ternyata Zaskia membeli tas merek Hermes palsu dari sebuah akun di media sosial.

Zaskia mengaku tergiur untuk berbelanja online dengan salah satu akun jualan di media sosial. Ia tergiur dengan harga miring yang ditawarkan untuk sebuah tas Hermes.

Ia langsung percaya akun tersebut karena melihat ada beberapa artis juga yang menjadi pelanggan.

Awalnya, Zaskia memesan beberapa barang kecil seperti jam tangan. Saat itu, barang pesanan Zaskia datang tepat waktu dan memiliki kualitas ciamik. Lantas, pemilik Goyang Itik itu melakukan pembelian barang lainnya, yang ternyata palsu.

"Neng pertama pesan sepatu dan itu memang benar asli, jam juga real, asli, kesini-kesini, Neng pesan dua tas, satu dompet. Sudah lama lunas, baru deh ada berita upload-an, 'penipuan, akun ini palsu. Barangnya palsu'," tutur Zaskia kepada Nova.id di kawasan jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (31/1/2017).

Sialnya, Zaskia mengaku sama sekali belum pernah kenal bahkan berjumpa dengan si pedagang. Ia hanya mendapat informasi jika si penjual itu adalah orang Jakarta yang berdomisili di Singapura.

Sebelumnya Zaskia mengaku masih menunggu itikad baik dari sang penjual. Namun, setelah ditunggu, sang pedagang tas Hermes palsu bernama Ade itu, tak kunjung merespon.

"Dia tinggal di Singapura, karena punya suami orang Singapura, tapi dia asli Indonesia," ucap Zaskia.perbaikan atau memperdalam saluran irigasi yang menjadi penyebab banjir.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik
Editor: Didik Trio
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help