Berita Banjarmasin

Bahas Syarat Calon Ketum KONI

RAPAT anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Khusus (Rakonprovsus) Kalimantan Selatan digelar, Sabtu, (4/2) di Tree Park Hotel

Bahas Syarat Calon Ketum KONI
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
KONI

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - RAPAT anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Khusus (Rakonprovsus) Kalimantan Selatan digelar, Sabtu, (4/2) di Tree Park Hotel Kabupaten Banjar.

Rakonprovsus akan dihadiri pengurus KONI tingkat 1 dan tingkat 2. Serta pengurus provinsi (pengprov) semua cabang olahraga (cabor).

Ada total 61 anggota KONI Kalsel terdiri dari 43 anggota cabang olahraga (Cabor) dan 13 KONI Kabupaten/kota. Serta lima pengurus KONI Kalsel.

Rakonprovsus nantinya akan membahas tentang aturan dan tata tertib pemilihan Ketua Umum KONI Kalsel yang diagendakan April mendatang.

Ketua KONI Kalsel H Bambang Heri Purnama mengatakan Rakonprovsus akan membahas persyaratan, tata cara dan penjaringan bakal calon ketua KONI Kalsel. Termasuk membentuk panitianya penjaringan.

Selain itu, pada rapat Rakonprovsus Kalsel nantinya juga akan disosialisasikan terkait dengan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 di Tabalong.

Sekadar diketahui, masa kepengurusan KONI Kalsel Periode 2013-2017 Maret nanti akan berakhir. Sehingga jabatan Ketua Umum KONI Kalsel pun juga ikut berakhir.

Rencananya, April mendatang KONI Kalsel akan menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Kalsel untuk menentukan ketua umum KONI Kalsel kepengurusan masa bakti 2017-2021.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved