Berita Banjarmasin

Di Masjid Nuruz Zakirin Ini Ada Pengajian Rutin Saat Subuh

Di Masjid berlantai dua dengan dominasi warna hijau pada pagar serta kubahnya ini ternyata ada pengajian rutin yang dilakukan beberapa kali seminggu.

Di Masjid Nuruz Zakirin Ini Ada Pengajian Rutin Saat Subuh
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Masjid Nuruz Zakirin 

BANJARMASIN.CO.ID, BANJARMASIN - Di Masjid berlantai dua dengan dominasi warna hijau pada pagar serta kubahnya ini ternyata ada pengajian rutin yang dilakukan beberapa kali seminggu.

Seketaris masjid Nuruz Zakirin di Jalan Bandarmasih Kompleks DPR, Zani mengungkapkan ada pengajian dan ceramah pada subuh Sabtu, subuh Rabu, dan subuh Senin.

Pengajian subuh Senin ini berupa pelajaran tafsir Alquran dan subuh Sabtu pelajaran hadist dan tafsir, dan setiap setengah bulan sekali pada Jumat malam ada ceramah.

"Siapa pun boleh datang mengikuti pengajian ini, tak ada batasan," paparnya selain itu pada Sabtu siang terkadang ada anak-anak dari rumah yatim meminjam tempat untuk melakukan pelajaran agama.

Pada pengajian subuh pun jamaah disuguhi makanan ringan seperti teh dan wadai. Untuk donator sendiri hingga saat ini tak ada khusus namun dari sumbangan dan wakaf warga yang datang ke masjid.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help