Bali

Aksi Berani Rampok Bersenjata di Kuta, 10 Menit Gasak Money Changer Rp 800 Juta

Sebuah kantor penukaran uang (money changer) di Kompleks Pertokoan Segitiga Mas No 5, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Bali menjadi sasaran aksi empat p

Aksi Berani Rampok Bersenjata di Kuta, 10 Menit Gasak Money Changer Rp 800 Juta
Istimewa via tribun bali
Kantor money changer PT Dirgahayu Valuta Prima di Kuta dipasangi garis polisi (police line) pasca aksi perampokan pada Sabtu (4/2/2017) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANGUPURA – Sebuah kantor penukaran uang (money changer) di Kompleks Pertokoan Segitiga Mas No 5, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Bali menjadi sasaran aksi empat perampok, Sabtu (4/2/2017).

Perampok yang beraksi pada jam sibuk pukul 10.55 Wita itu berhasil membawa kabur uang Rp 811 juta milik money changer PT Dirgahayu Valuta Prima.

Para pelaku lari dengan mengendarai 2 sepeda motor.

Menurut sumber di kepolisian, para perampok memasuki kantor money changer dalam keadaan wajah tertutupi helm.

Satu di antara pelaku diketahui juga membawa senjata api (senpi) laras pendek sejenis softgun dan sempat menodongkan senpi ke arah korban.

Awalnya seorang karyawan, Putu Tapa (46) yang saat itu tengah memperbaiki bola lampu di ruang teller, dikejutkan oleh kedatangan empat orang tak dikenalnya, apalagi dengan mengenakan helm.

Tiga karyawan lain, yakni I Putu Andika Putra (18), I Nyoman Budiarta (26), dan IB Putu Windu (24) juga menyaksikan masuknya empat orang itu.

Bersamaan dengan masuknya ruang teller, orang-orang berhelm tersebut langsung memerintahkan keempat karyawan untuk tiarap dan mengikuti arahannya.

Selang beberapa menit, karyawan lain, Ketut Budhairdi (49), yang baru keluar dari toilet langsung ditodong senjata api yang dipegang oleh seorang pelaku.

Dari situ kemudian jelas bahwa empat orang tersebut adalah perampok.

Halaman
1234
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help