Seputar Kalteng

Cegah Jatuh Korban, Polsek Bersama Unit PLN Cek Tiang PLN di Kapuas Kuala

Kapolsek Kapuas Kuala, Iptu Sanip, didampingi dua personelnya bersama Kepala Unit PLN Kecamatan Kapuas Kuala, Amin melakukan pengecekan tiang jaringa

Cegah Jatuh Korban, Polsek Bersama Unit PLN Cek Tiang PLN di Kapuas Kuala
tribunkalteng.com/jumadi
Beberapa petugas Polsek Kapuas Kuala dan petugas PLN mengecek tiang yang miring, Minggu (5/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.IDM KUALAKAPUAS - Kapolsek Kapuas Kuala, Iptu Sanip, didampingi dua personelnya bersama Kepala Unit PLN Kecamatan Kapuas Kuala, Amin melakukan pengecekan tiang jaringan PLN yang sudah keropos dan posisi miring, di Desa Sei Teras, Kecamatan Kapuas Kuala, Minggu (5/2/2017).

Kapolsek Kapuas Kuala Iptu Sanip mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu (4/2/2017) dengan lokasi pengecekan di Desa Lupak, Desa Sei Teras, Desa Pamapai, Desa Pematang dan Desa Cemara Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas.

"Pengecekan ini dilakukan bersama dengan Kepala Unit PLN Kecamatan Kapuas Kuala untuk mencegah jatuhnya korban akibat tiang listrik yang roboh. Selain dapat menggangu aktivitas warga akibat jaringan listrik yang terputus," ucap Sanip.

Setelah dilaporkan ke kantor PLN Cabang Kapuas hari ini tiang listrik yang baru sudah digeser ke Kecamatan Kapuas Kuala dan segera dilakukan penggantian tiang listrik yang sudah keropos dan miring tersebut. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved