Berita Balangan

Dalam Sehari Polsek Paringin Ungkap Dua Kasus Narkoba

Informasi diperoleh Metro Banjar penangkapan pertama oleh polsek paringin adalah Aulia Rahman (32), warga Komplek 25 B Kelurahan Paringin

Dalam Sehari Polsek Paringin Ungkap Dua Kasus Narkoba
elhami
Jajaran Polsek Paringin saat mengamankan salah satu pelaku kasus narkotika yakni Desy Budiarto Setiawan alias Desy (43). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kinerja jajaran Polsek Paringin, Kabupaten Balangan benar-benar patut di ajungi jempol, buktinya dalam sehari pada Kamis (2/2) kemarin pihaknya berhasil mengamankan dua pelaku kasus kepemilikan narkoba.

Informasi diperoleh Metro Banjar penangkapan pertama oleh polsek paringin adalah Aulia Rahman (32), warga Komplek 25 B Kelurahan Paringin ini ditangkap di sebuah kios yang berada di jalan Tungkap Kelurahan Batupiring Kecamatan Paringin Selatan.

Penangkapan pada pukul 15.30 wita ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0.30 gram yang dimasukkan dalam plastik warna bening.

Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi W melalui Kanit Reskrim Polsek Paringin, Brigadir Hendra mengatakan, penangkapan diawali dengan laporan dari masyarakat bahwa ada seseorang yang dicurigai membawa narkotika jenis sabu disebuah kios.

Tak menunggu waktu lama, setelah yakin lelaki tersebut yang dicurigai lalu dilakukan penangkapan, dan ternyata setelah dilakukan penggeledahan benar adanya ditemukan satu paket sabu-sabu.

"Saat ditemukan, sabu tersebut disimpan didalam kotak rokok yang diletakkannya di kantong baju sebelah kiri bagian depan, selain itu juga diamankan hp dan pipet obat," ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkannya penangkapan pelaku kedua dilakukan pada malam sekitar pukul 21.15 wita berlokasi di halaman rumah pelaku yang berada di Komplek Perumnas Batupiring Kecamatan Paringin Selatan.

Adalah Desy Budiarto Setiawan alias Desy (43) ditangkap oleh jajaran Polsek Paringin setelah mendapatkan informasi bahwa pelaku dicurigai membawa narkotika jenis sabu.

Lebih lanjut diuraikanya warga Komplek Perumahan Batupiring RT 14 Kecamatan Paringin Selatan ini terrbukti menyimpan satu paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.13 gram.

"Saat dilakukan penangkapan tak ada perlawanan, saat digeledah ternyata memang benar ditemukan paket sabu dalam lipatan plastik disimpan didalam kantong celanan depan," ungkapnya.

Menurutnya kini keduanya telah diamankan di Polsek Paringin untuk proses hukum lebih lanjut.

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved