Liga Italia

Montella Izinkan Pemain Boleh Makan Bistik dan Kalkun, Asal

Sempat diwartakan oleh La Repubblica, tim berjulukan I Rossoneri melarang konsumsi daging merah dan ikan selama para pemain berada di Milanello

Montella Izinkan Pemain Boleh Makan Bistik dan Kalkun, Asal
Getty Images
Pelatih AC Milan, Vicenozi Montella, dalam laga kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyatakan bahwa setiap pemain tidak dilarang untuk mengonsumsi daging.

Sempat diwartakan oleh La Repubblica, tim berjulukan I Rossoneri melarang konsumsi daging merah dan ikan selama para pemain berada di Milanello, komplek latihan klub.

Bahkan, aturan baru ditengarai menjadi penyebab penurunan performa Milan. Mereka gagal memenangi empat pertandingan terakhir, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Desas-desus tidak enak itu mendorong Montella untuk melakukan klarifikasi. Menurut dia, setiap pemain tetap diizinkan mengonsumsi daging di luar jam latihan.

"Selama di Milanello, para pemain menjadi tanggung jawab saya. Mereka harus berada dalam kondisi terbaik, kalau perlu melakukan diet," tutur Montella.

"Baru saat di rumah, mereka bisa memakan bistik atau ayam kalkun," ucap dia.

Montella juga membantah adanya ketidakharmonisan di ruang ganti karena kebijakannya. Dia melihat tim cuma agak terguncang akibat sejumlah hasil minor.

Diharapkan juru taktik berusia 42 tahun itu, situasi bisa berubah dengan memenangi partai kontra Sampdoria pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (5/2/2017).

"Kami tidak keluar dari jalur dan siap untuk memberikan sesuatu yang lebih," kata Montella.

Kemenangan atas Sampdoria menjadi kewajiban Milan untuk menjaga kans tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Kini, mereka tertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 37 poin dari 21 pertandingan atau terpaut tiga angka dari Lazio selaku penghuni batas akhir zona Eropa.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help