Berita Tanahbumbu

SMPN 2 Kusan Hilir Juarai Karnaval Perjuangan

Lomba Karnaval Perjuangan dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Hari Pahlawan 7 Februari di Pagatan, telah selesai, Minggu (5/2/2017)

SMPN 2 Kusan Hilir Juarai Karnaval Perjuangan
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Suasana Karnaval Perjuangan di Pagatan, Tanahbumbu, Minggu (5/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Lomba Karnaval Perjuangan dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Hari Pahlawan 7 Februari di Pagatan, telah selesai, Minggu (5/2/2017) sore.

Arak-arakan yang dilakukan dengan keliling Kota Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanahbumbu, telah mendapatkan pemenangnya.

Menurut Panitia pelaksana, Akhmad Faizin, Karnaval yang sudah dilakukan telah mendapatkan pemenangnya. Karena lomba karnaval hari perjuangan untuk peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan Kabupaten Tanahbumbu, melaksanakan dua kategori, yaitu pelajar dan SKPD.

Untuk kategori pelajar SLTP dan SLTA yang mendapatkan juara pertama dari SMPN 2 Kusan Hilir, juara kedua Mts NU Alfalah Pagatan, juara ketiga SMPN 1 Sungai Loban dan harapan satu dari SMPN 1 Kusan Hilir.

Sementara untuk kategori umum dan SKPD, juara pertama diraih Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan, Juara kedua dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan dan Pariwisata, Juara ketiga dari Inpektorat danharapan satu dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help