BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

37 Politeknik se Indonesia Serbu Kota Banjarmasin Demi Workshop NPEO 2017

Terbukti pihak panitia penyelenggara yang didukung penuh Banjarmasin Post Group tersebut menggelar acara Workshop And Accreditation

37 Politeknik se Indonesia Serbu Kota Banjarmasin Demi Workshop NPEO 2017
burhani yunus
Pesiapan kegiatan National Polytechnic English Olympics (NPEO) dilaksanakan 3-5 Mei 2017 Poliban Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai tuan rumah penyelenggara penyelenggara National Polytechnic English Olympics (NPEO) dilaksanakan 3-5 Mei 2017 Poliban Banjarmasin benar-benar siap.

Terbukti pihak panitia penyelenggara yang didukung penuh Banjarmasin Post Group tersebut menggelar acara Workshop And Accreditation on adjudication NPEO V 2017.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Mercure Banjarmasin, Minggu (3/2). Acara tersebut diikuti oleh 66 orang peserta yang berasal dari 37 politeknik/poltekkes di seluruh Indonesia.

Rizki Ariana pihak pelaksana Workshop and Accreditation on Adjudication NPEO V 2017 acara tersebut dalam rangkaian persiapan pihaknya yang terpilih menjadi tuan rumah NPEO yaitu kompetisi Bahasa Inggris untuk Politeknik seluruh Indonesia.

Dikatakanya ada empat cabang lomba yang akan pertandingkan dalam kompetisi ini yaitu English Debat (debat bahasa Inggris), Speech (pidato bhs Inggris), Newscasting (baca berita dlm bhs Inggris) dan Story Telling (bercerita dalam bahasa Inggris).

Kompetisi ini akan diselenggarakan pad abulan Mei mendatang.

Sebelum diadakan lomba, para juri (adjudicator) dilatih dan diakreditasi terlebih dahulu. untuk itu lah diadakan workshop and accreditation on adjudication NPEO V 2017.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help