Berita Olahraga

Futsal Porprov Banjarmasin Mulai Latihan Kamis Ini

Tim futsal Banjarmasin proyeksi yang akan dipersiapkan tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel 2017 di Kota Tanjung Kabupaten Tabalong

Futsal Porprov Banjarmasin Mulai Latihan Kamis Ini
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Tim Futsal Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim futsal Banjarmasin proyeksi yang akan dipersiapkan tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel 2017 di Kota Tanjung Kabupaten Tabalong Oktober ini mulai melakukan latihan serius.

Tim pelatih Futsal Kalsel telah menetapkan 20 pemain, termasuk tiga kiper dari hasil 35 pemain yang ikut seleksi pada Sabtu dan Minggu akhir Januari 2017 di Upik Futsal.

Pelatih Futsal Banjarmasin Edy Susanto mengatakan sementara ini anak asuhnya akan melakukan latihan sepekan sekali tiap Kamis di Indoor Borneo Futsal Banjarmasin.

"Sementara ini latihan kita hanya sekali dalam sepekan. Setelah masuk pemusatan latihan Pelatkot baru kita latihan dua kali sehari," kata Edy Susanto.

Pelatih PON Kalsel asal Bandung tersebut menargetkan anak asuhnya untuk mempertahankan medali emas seperti yang diraih tim futsal Banjarmasin ketika tampil di Porprov 2103 di Kabupaten Banjar dimana tim futsal Banjarmasin dipegang oleh Indra Syafrudin yang sekarang memegang tim futsal putri Banjarmasin di Porprov 2017 ini.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help