Berita Banjarmasin

187 Pengawas Ikuti Rapat Koordinasi Madrasah dan PAI

Kelompok Kerja Pengawas Madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI) Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar Rapat Koordinasi

187 Pengawas Ikuti Rapat Koordinasi Madrasah dan PAI
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Kelompok Kerja Pengawas Madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI) Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar Rapat Koordinasi Pengawas Madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI) se Kalimantan Selatan, Rabu (8/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kelompok Kerja Pengawas Madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI) Banjarmasin, Provinsi  Kalimantan Selatan, menggelar Rapat Koordinasi Pengawas Madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI) se Kalimantan Selatan, Rabu (8/2/2017).

Acara yang mengambil Tema Terwujud Pengawas Yang Profesional dan Bermartabat tersebut dilaksanakan di Lantai 2 Aston Hotel Banjar.

Sebanyak 187 peserta terdiri 112 peserta pengawas Madrasah dan 75 peserta pengawas PAI se Kalsel ikut pada acara yang dilaksanakan setahun sekali tersebut.

Pemateri Rahmadani S Ag dari Pengawas Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Acara dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin Sopriyani MPdI.

Para peserta tampak serius mengikutinya. Pihak penyelanggara membagi dua kelompok yakni kelompok pengawas Madrasah dan PAI.

Sopriyani MPdI yang ditemui usai membuka kegiatan mengatakan menyambut positif kegiatan tersebut.

Terlebih menurutnya Kementerian Agama RI memiliki lima visi dan misi yang diantaranya menyangkut kehidupan umat beragama, kerukunan umat beragama, ketiga pendidikan agama dan keagamaan, keempat pelayanan haji dan umrah dan kelima aparat sipil negara (ASN) dan bersih dan berwibawa.

Untuk itu dia berharap agar seluruh peserta serius mengikuti acara yang dilaksanakan sehari penuh tersebut.

"Dalam praktiknya nanti saya berharap bisa mengambil yang bagus tinggal yang tidak bagus," kata Sopriyani MPd.I.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved