Berita Banjarmasin

Dorong Pelaku UKM Maksimalkan Pemasaran Secara Online

BNI Cabang Banjarmasin bersama Dinas Koperasi dan UKM Kalsel mendorong pelaku UKM di Banua untuk memaksimalkan pemasaran dengan sistem online.

Dorong Pelaku UKM Maksimalkan Pemasaran Secara Online
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
BNI Cabang Banjarmasin bersama Dinas Koperasi dan UKM Kalsel mendorong pelaku UKM di Banua untuk memaksimalkan pemasaran dengan sistem online. Digelar Bimbingan Teknis Pemasaran dengan Sistem Online di HBI Banjarmasin, Rabu (8/2). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BNI Cabang Banjarmasin bersama Dinas Koperasi dan UKM Kalsel mendorong pelaku UKM di Banua untuk memaksimalkan pemasaran dengan sistem online. Digelar Bimbingan Teknis Pemasaran dengan Sistem Online di HBI Banjarmasin, Rabu (8/2).

Hadir Kepala Cabang BNI Banjarmasin, Bagus Suhandoko, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalsel, Gustafa Yandi dan dihadiri pelaku UKM di Kalsel, diantaranya Pengelola RM Sambal Acan Raja Banjar, Aulia Abdi dan Wakil Ketua VII HIPMI Kalsel Bidang UKM, Koperasi dan Pengembangan, Sudirwo.

Kepala Cabang JNE Banjarmasin, Depi Haryanto berbagi informasi seputar pemasaran online. Dikatakannya dalam pemasaran sistem online tidak perlu khawatir terkait harga.

JNE melaunching sistem online shop, Pesona Nusantara. Melalui Pesona Nusantara ini, para UMKM bisa berpartisipasi memasarkan produknya dan saat ini sudah bekerjasama dengan BNI, serta beberapa layanan e-commerce.

"Pesona Nusantara mengakomodir produk UKM, menjadi sumber pendapatan baru. Ada paket eklusif Pesona, pada saat perayaan Idul Fitri, Natal yang berisi macam-macam produk," katanya.

Lima langkah mudah menjadi vendor Pesona Nusantara, isi formulir, kemudian kirimkan beserta foto produk, tinggal menunggu balasan.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved