Kecantikan

Memilih Pakaian Dalam yang Tepat Bisa Samarkan Kekurangan Tubuh

Ahli pakaian dalam dari Sparkling Strawberry telah menciptakan panduan memilih pakaian dalam sesuai bentuk tubuh untuk para perempuan.

Memilih Pakaian Dalam yang Tepat Bisa Samarkan Kekurangan Tubuh
net
Bra 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ingin punya postur tubuh yang indah? Tenang. Ibu tak perlu buru-buru menyisihkan dana bulanan untuk nge-gym. Karena mengenakan pakaian dalam yang benar ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk menonjolkan lekuk tubuh dan menampilkan bentuk tubuh terbaik kita.

Ahli pakaian dalam dari Sparkling Strawberry telah menciptakan panduan memilih pakaian dalam sesuai bentuk tubuh untuk para perempuan.

Selain mengkategorikan postur tubuh perempuan, situs ini juga menyebutkan tiga macam bra yang paling bisa diandalkan jika ingin menonjolkan, atau sebaliknya menyembunyikan bentuk buah dada sesuai keinginan. Jika ingin terlihat lebih seksi, pilih model plunge bra yang memang akan memperlihatkan belahan dada, dan tidak menutup payudara dengan penuh. Sedangkan balconette atau minimiser bra cocok bagi mereka yang ingin menyembunyikan atau memberi kesan kecil pada payudaranya.

Dari berbagai macam pilihan pakaian dalam, kenyamanan tetap harus menjadi perhatian utama saat memilih. Untuk lebih mengetahui model bra yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, situs ini juga mengajak wanita untuk berani mencoba berbagai model bra.

Situs ini membagi empat tipe bentuk tubuh perempuan, dan untuk setiap tipe postur tubuh perempuan ini, mereka juga memberi saran model bra dan celana dalam yang tepat agar tercipta siluet tubuh yang sempurna.

Nah, sekarang silakan dicek sendiri tipe tubuh yang manakah Mama, dan bagai memilih pakaian dalam sesuai bentuk tubuh Mama:

Tipe Pear
Wanita yang memiliki postur tubuh seperti buah pir biasanya memiliki pundak pendek dan pinggang yang lebar. Solusi idealnya, pilih bodysuits dengan lingkar leher berbentuk V yang tajam. Sedangkan untuk bagian bawah, pilihlah celana tanggung (3/4 ata 7/8) dengan model tinggi di bagian pinggang atas.

Untuk pakaian dalam, gunakan bra berkawat dan tidak bertali (bandeau bra) yang bertujuan menyamarkan perbedaan jauh di antara bentuk tubuh bagian atas dan bagian bawah. Begitu juga dengan celana dalam model pinggang tinggi dan potongan V di bagian bawah akan membantu bentuk tubuh terlihat lebih kurus.

Jika ingin terlihat seksi dengan baju tidur, pilihan lingerie model baby doll yang memang agak mengembang di bagian pinggang. Sebagai aksennya, pilih bra dengan warna gelap sehingga terlihat lebih menggoda.

Tipe Apel
Pemilik tubuh seperti buah apel memiliki lingkar pinggang yang lebih lebar dibandingkan bagian dada dan pinggul. Ada dua pillihan bra yang mampu menonjolkan lekuk tubuh agar terlihat lebih seksi. Pilihan pertama adalah bra yang memiliki tulang penyangga di bagian samping kiri dan kanan, yang dapat mengangkat payudara. Sebagai alternatifnya adalah bra yang menggunakan kawat penyangga di bagian bawah payudara.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help