Berita Banjarmasin

Menginap pada 14 Februari, Tamu Hotel Ini Dapat Cokelat Cantik

Hotel Rodhita pada 14 Februari ini membuat program Rodhita Love Package, dimana setiap tamu yang menginap di hotel Rodhita akan mendapatkan cokelat

Menginap pada 14 Februari, Tamu Hotel Ini Dapat Cokelat Cantik
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Spa merupakan satu layanan di Hotel Roditha Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memanjakan para tamu yang menginap di Hotel Rodhita, di Jalan Pangeran Antasari, Pasar Pagi Nomor 41 Banjarmasin menawarkan interior kamar terbaru dengan desain lebih menarik sehinga membikin betah para tamu.

"Hotel Rodhita menawarkan interior kamar yang menarik dan baru untuk para tamu hotel, " kata Sales Executive Hotel Rodhita Banjarmasin, Efi Naysilla.

Menurut Efi, setiap kamar di Hotel Rodhita saat ini diganti dengan wallpaper yang berbeda, unik dan baru. Dengan wallpaper baru ini, tamu yang menginap di Hotel Rodhita akan merasakan suasana berbeda dan menarik sehingga merasa lebih betah di kamar. "Salah satu ciri kamar di Hotel Rodhita itu kamarnya luas dan fasilitasnya lengkap," kata Efi.

Tak hanya itu, sambung Efi, Hotel Rodhita pada 14 Februari ini membuat program Rodhita Love Package, dimana setiap tamu yang menginap di hotel Rodhita akan mendapatkan cokelat yang dikemas dengan tulisan "I Love Rodhita". Program Rodhita Love Package ini untuk tipe kamar yakni superior, deluxe, junior suite dan rodhita suite.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help