Pendaftar Funbike Beramian Wara yang Bakal Dihelat Save Hotel Membeludak

Sesuai temanya, kegiatan bersepeda tersebut lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan para peserta.

Pendaftar Funbike Beramian Wara yang Bakal Dihelat Save Hotel Membeludak
istimewa
Beben (kedua dari kiri) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Bersepeda santai, tapi menyenangkan sembari bersilaturahmi. Inilah tujuan yang ingin dicapai oleh manajemen Save Hotel pada event gowes yang akan mereka gelar bertajuk Funbike Beramian Wara, Minggu (19/02/2017) nanti.

Sesuai temanya, kegiatan bersepeda tersebut lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan para peserta. Tempatnya difokuskan di halaman belakang Save Hotel di Jalan Pramuka Banjarmasin.

"Kebetulan halaman belakang Save Hotel ada area yang luas sehingga bisa menampung para goweser yang datang. Kegiatan ini kami gelar bekerjasama dengan Banjarmasin Post Group," ucap Manager Save Hotel Beben Prabowo, Jumat (10/02/2017).

Beben yang juga anggota gowes Komberli mengatakan pihaknya hanya menargetkan sekitar 500 peserta. Namun melihat tingginya antusias warga, jumlah peserta akhirnya ditambah menjadi 2.000 peserta. Pendaftarannya gratis lho," tandasnya.

Bagi peserta yang ingin mendaftar, cukup mengirimkan foto identitas kepada panitia melalui Whatshap ke nomor 081251361811 atas nama Beben dan Karin 082254549494. "Bisa juga telepon ke nomor Save Hotel di 05113276611 dan 05113367499," beber Beben.

Bagi para anggota komunitas yang ingin ikut berombongan, lanjutnya, cukup mendaftarkan lewat satu orang perwakilan. "Misalnya ada 20 anggota komunitas yang ikut, satu perwakilan saja sudah bisa mewakili anggota yang lain," jelasnya.

Saat ini beberapa komunitas sepeda telah mendaftar. Di antaranya Komberli, MCC, komunitas gowes Uniska, Bersepeda Al Banjary dan lainnya. "Masyarakat umum pun juga sudah banyak yang mendaftar, sudah hampir 100 orang," lanjut dia.

Ingin tahu lebih detil event itu? Simak beritanya di Harian Banjarmasin Post  edisi Sabtu (11/02/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help