Seputar Kaltim

Kantor Imigrasi Balikpapan Tangkap 8 WNA Asal Bangladesh

Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan kembali mengamankan 8 warga negara asal Bangladesh, Sabtu (11/2/2017)

Kantor Imigrasi Balikpapan Tangkap 8 WNA Asal Bangladesh
TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD ALIDONA
Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan kembali mengamankan 8 warga negara asal Bangladesh, Sabtu (11/2/2017). Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan mengamankan 8 WNA tersebut di daerah Petung, PPU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BALIKPAPAN - Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan kembali mengamankan 8 warga negara asal Bangladesh, Sabtu (11/2/2017).

Petugas Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan mengamankan 8 WNA tersebut di daerah Petung, PPU.

Dalam penangkapan kali ini petugas Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan dibantu oleh Kodim 0913-PPU, dimana kegiatan pemantauan sudah dilakukan sejak Sabtu (11/2/2017) pukul 00.01 Wita dengan menggunakan sepeda motor.

Saat diperiksa, 8 WNA tersebut tidak bisa menunjukan paspor asli, sehingga langsung melakukan penangkapan untuk pemeriksaan lebih lanjut di kantor imigrasi.

"Nantinya akan kita proses tindakan administratif keimigrasian (deportasi) sesuai pasal 75 UU No.6 tahun 2011 tentang keimigrasian," kata Kepala Seksi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan, Bismo Surono pada Tribun.

Saat ini petugas bersama para WN Bangladesh yang diamankan tengah dalam perjalanan menuju Kantor Imigrasi Kelas I Balikpapan. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved