Berita Banjarmasin

Pengurus IMI Kalsel Baru Diminta Banyak Cetak Atlet Berprestasi

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IMI yakni Sadikin Aksa. Adapun yang menjadi nakhoda Pengprov IMI Kalsel yakni Edy Sudarmadi

Pengurus IMI Kalsel Baru Diminta Banyak Cetak Atlet Berprestasi
banjarmasinpost.co.id/frans
Bertempat di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Sabtu (11/2/2017) malam digelar pelantikan dan pengukuhan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalsel periode 2016-2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertempat di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Sabtu (11/2/2017) malam digelar pelantikan dan pengukuhan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalsel periode 2016-2020.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IMI yakni Sadikin Aksa. Adapun yang menjadi nakhoda Pengprov IMI Kalsel yakni Edy Sudarmadi yang terpilih secara aklamasi pada 2016 lalu.

Sadikin Aksa berharap pengurus baru bisa lebih banyak mencetak atlet berprestasi. "Kalsel cukup banyak melahirkan atlet, harapan kami pengurus baru bisa terus menambah atlet berprestasi. Dan pengurus juga kami harapkan berpikir mengenai program keselamatan berkendara. Jadi IMI jangan hanya bicara olahraga tapi wisata dan juga keselamatan," katanya.

Sementara, Ketua Pengprov IMI Kalsel, Edy Sudarmadi mengatakan akan berusaha terus mencetak bibit berprestasi. "Kami akan berusaha menelurkan bibit atlet berprestasi. Khususnya atlet muda," katanya.

Dalam acara ini juga akan dilakukan pemberian IMI Award 2017 yang merupakan bentuk apresiasi bagi atlet Kalsel yang berprestasi baik itu untuk roda dua dan juga roda empat.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved