Selebrita

Sengaja atau Tidak Ya? Kok Tiap Jelang Valentina Arafah Selalu Jomblo

Menurut Arafah, setiap Hari Valentine tiba, dirinya selalu jomblo alias tidak punya kekasih.

Sengaja atau Tidak Ya? Kok Tiap Jelang Valentina Arafah Selalu Jomblo
warta kota
Arafah Rianti saat ditemui di acara launching trailer film 'Generasi Kocak: 90an vs Komika' di Gado-Gado Boplo, Jakarta Pusat, Selasa (24/1). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Komika Arafah Rianti (19) punya ceritanya sendiri terkait Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Menurut Arafah, setiap Hari Valentine tiba, dirinya selalu jomblo alias tidak punya kekasih.

"Nggak punya pacar. Dulu punya tapi setiap Valentine nggak punya. Pernah punya pacar tapi yang kemarin cuma enam bulan," ujarnya saat ditemui di acara press screening film 'Generasi Kocak: 90an VS Komika' di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (10/2) malam.

Arafah menceritakan dirinya mengetahui maksud dan tujuan Hari Valentine saat menginjak bangku SMA. Ketika itu ia dan teman-temannya hanya sekadar bertukar kado saat momen Hari Valentine tiba.

Namun demikan Arafah menampik bahwa acara tukar kado yang dilakukan bersama teman-temannya dikarenakan tidak mempunyai pacar saat Hari Valentine. Menurutnya hal itu lebih dikarenakan dirinya yang tidak merayakan Hari Kasih Sayang.

"Banyak yang tuker-tukeran kado sama teman sendiri. Tapi kalau sama yang spesial nggak pernah, mungkin ya karena nggak punya pacar. Tapi nggak penting juga sih Hari Valentine itu," katanya.

Arafah beralasan kasih sayang tidak hanya dirayakan pada hari-hari tertentu saja. Sehingga tidak perlu ada perayaan sesuatu yang spesial. "Hari Kasih Sayang kan setiap hari," ujarnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved