Travel

Empat Menu Spesial RM OVJ Kalimantan Selatan Ini Murah Disajikan Prasmanan

Cepat saji dan praktis menjadi andalan rumah makan OVJ di Jalan Ahmad Yani Km 7, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Empat Menu Spesial RM OVJ Kalimantan Selatan Ini Murah Disajikan Prasmanan
banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar
Menu di RM OVJ Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Cepat saji dan praktis menjadi andalan rumah makan OVJ di Jalan Ahmad Yani Km 7, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Masakan-masakannya disajikan secara prasmanan sehingga pengunjung bisa mengambil dan memilih sendiri menu yang diinginkan, tanpa harus menunggu diolahkan dulu.

Makanan yang disediakan banyak dan bervariasi, bisa segera disantap karena disajikan secara prasmanan dan harga yang ditawarkan terjangkau.

Di antaranya ada menu-menu andalannya yang baru seperti Ayam Goreng Mentega, Ayam Asam Manis, Tumis Mandai dan Ayam Bakar Kremes.

Semuanya dijual di harga terjangkau, misalnya Ayam Goreng Mentega dan Ayam Asam Manis masing-masing Rp 8.000 per porsi, Tumis Mandai Rp 5.000 per porsi dan Ayam Bakar Kremes Rp 19.000.

Ayam Goreng Menteganya menggunakan dada ayam ras yang disajikan tanpa tulang. Sebelum dimasak, dagingnya dipotong secara fillet atau dibuang dulu tulang belulangnya. Ayam gorengnya terasa renyah. Disajikan dengan disirami saus mentega yang rasanya ada manis dan asinnya.

Disantap dengan nasi pulen yang panas, akan terasa makin sedap.

Belum lagi tekstur dagingnya renyah dan lembut sehingga tak susah dikunyah.

Ayam Asam Manisnya juga tak kalah sedapnya.

Menggunakan dada ayam dan tanpa tulang juga seperti Ayam Goreng Mentega, kuliner yang satu ini ayamnya digoreng lalu disirami saus asam manis.

“Sausnya berbahan gula, garam, merica, bawang putih. Itu hanya di antaranya saja. Bumbu lainnya masih banyak lagi. Semuanya dicampur saja lalu dimasak hingga menjadi saus,” terang pemiliknya, Setiawan Wibisono.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help