Berita Banjarbaru

Identitas Korban Misterius Pencarian terus dilakukan

Insiden tabrak lari tersebut terjadi pada pukul 04.00 Wita, Sabtu (11/2/2017). Saat itu korban dievakuasi menggunakan unit laka Polres Banjarbaru

Identitas Korban Misterius Pencarian terus dilakukan
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Hidup korban tabrak lari ini berada di ujung tanduk. Ironisnya identitasnya belum diketahui 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hari sudah menjelang sore, pencarian masih dilakukan. Waktu menunjukkan pukul 15.53 wita, seluruh rekanan Landu dan Emergency gabungan kini masih terus mencari informasi terkait identitas dan keberadaaan keluarga korban tabrak lari, Minggu (12/2/2017).

Sebut saja dia 'Arjuna', sungguh malang nasibnya karena kondisinya makin kritis bahkan masih berada di ruang ICU Rumah sakit Idaman, Trikora Banjarbaru.

Ciri-ciri korban berumur sekitar 25 tahun, pakai celana panjang, jaket dan bersepeda.

Perlu diketahui, Arjuna merupakan korban tabrak lari di Jalan A Yani Km 26, depan Hotel Novotel.

Insiden tabrak lari tersebut terjadi pada pukul 04.00 Wita, Sabtu (11/2/2017). Saat itu korban dievakuasi menggunakan unit laka Polres Banjarbaru ke RSUD Idaman Banjarbaru. Sepeda korban masih berada di Polres Banjarbaru.

Minggu, penyisiran informasi dilakukan ke kawasan Kasturi 2, Landasanulin. Lalu dilanjutkan ke Kelurahan Syamsudin Noor. Sempat mampir ke posko Emergency Kasturi Team.

"Korban kritis dan belum sadar. Untuk identitas juga belum diketahui. Belum ada pihak keluarga yang mencari dan mengenali korban. Dari Sabtu pagi melakukan pencarian," beber Bowo, Landu Rescue.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help