Berita Banjarmasin

Pemanasan Sebelum Porprov, FPTI Kalsel Gelar Kejuprov Panjat

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat, Kamis (16/2/2017)

Pemanasan Sebelum Porprov, FPTI Kalsel Gelar Kejuprov Panjat
banjarmasinpost.co.id/Muhammad Fajeri Haika
Lya giat berlatih dinding panjat di Fakultas Fisip Banjarmasin, Universitas Lambung Mangkurat (ULM) untuk menghadapi lomba-lomba yang akan datang, Minggu (22/01/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat, Kamis (16/2/2017) hingga Minggu (19/2/2017).

Sekretaris FPTI Kalsel, Abdul Latif mengatakan, selain Kejurprov Panjat juga akan digelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov).

"Kejurprov panjat akan dilaksanakan di wall climbing FPTI Kabupaten Banjar di Martapura," katanya, Minggu (12/1/2017).

Untuk Rakerprov akan dilaksanakan pada Sabtu (18/2/2017) di Aula Guest House Sultan Sulaiman Martapura.

"Malam harinya, Sabtu malam, sekitar pukul 20.00 Wita akan dilaksanakan pelantikan pengurus baru FPTI Kalsel," lanjutnya.

Kejurprov panjat akan menjadi ajang pemanasan sebelum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 di Tabalong.

Dikatakan pria yang biasa disapa Gharoe ini, kejurprov akan mempertandingkan kategori speed, lead dan boulder. "Kejurprov panjat ini bebas usia dan pemain PON juga bisa mengikutinya," terangnya.

Untuk itu, sudah seharusnya para pemanjat Kalsel bisa mengikuti kejurprov sebab akan menjadi momentum untuk membaca kekuatan panjat di Kalsel.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved