BanjarmasinPost/

Kuliner

Enaknya Masakan dan Wadai Khas Banjar di Kedai Ini! Mau Coba?

Di tempat itu tersedia aneka menu masakan khas banjar dengan menu utamanya ikan panggang. Cocok untuk bersantap siang bersama keluarga

Enaknya Masakan dan Wadai Khas Banjar di Kedai Ini! Mau Coba?
sudarti
Karyawan Kedai Yuli terlihat sibuk melayani pengunjung yang membeli masakan untuk dibungkus, Senin (13/2). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masyarakat yang menikmati masakan khas Banjar dan Wadai Banjar tak perlu jauh-jauh, datangi saja ke Kedai Yuli di Jalan Sulawesi Pasar Lama Banjarmasin.

Di tempat itu tersedia aneka menu masakan khas banjar dengan menu utamanya ikan panggang. Cocok untuk bersantap siang bersama keluarga atau rekan kerja.

Mulai dari ikan nila, haruan, papuyu, peda, patin dan lainnya tersedia. Anda tinggal memilih lauknya sesuai dengan selera. Bagi yang suka ikan yang dipais juga tersedia aneka pilihan, mulai pais patin, paisan peda, paisan lais, parut haruan, udang galah maupun cumi-cumi.

Tersedia aneka macam ganganan khas Banjar, seperti sayur keladi, sayur bening, sayur balamak (besantan), urap, ampal jagung dan lainnyalainnya," kata Yuli pengelola kedai tersebut, Senin (13/2/2017).

Wadai Banjar juga tersedia, mulai dari laksa, putu mayang, bubur gunting, intalu karuang, bubur kacang, kolak, kokoleh bubur randang dan lopis juga tersedia setiap hari. Harganya cukup ekonomis, bubur gunting atau kolak pisang satu gelas kemasan Rp 5.000.

Penulis: Sudarti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help