Seputar Kalteng

Polres Sampit Bentuk Tim Buru Empat Tahanan Kabur, Turunkan Anjing Pelacak

Jajaran Kepolisian Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, bersama Polda Kalimantan Tengah, bergerak cepat membentuk tim untuk memburu empat tahanan yang

Polres Sampit Bentuk Tim Buru Empat Tahanan Kabur, Turunkan Anjing Pelacak - tahanan-kabur-dari-polsek-ketapang-sampit-kotim_20170214_154619.jpg
istimewa via tribunkalteng.com/faturahman
Tahanan yang kabur dari Polsek Ketapang, Sampit, Kotim.
Polres Sampit Bentuk Tim Buru Empat Tahanan Kabur, Turunkan Anjing Pelacak - tahanan-kabur-dari-polsek-ketapang-sampit-kotim_20170214_154447.jpg
istimewa via tribunkalteng.com/faturahman
Tahanan yang kabur dari Polsek Ketapang, Sampit, Kotim.

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Jajaran Kepolisian Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, bersama Polda Kalimantan Tengah, bergerak cepat membentuk tim untuk memburu empat tahanan yang kabur tersebut.

Informasi, Kepala Bidang Humas Mapolda Kalimantan Tengah, AKBP Pambudi Rahayu, Selasa (14/2/2017) mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari Polres Kotim terkait kasus tersebut.

"Ya. Kami memang sudah mendapat laporannya memang ada empat orang tahanan kasus penganiayaan dan pencurian yang kabur dini hari tadi di Mapolsek Ketapang."ujarnya.

Dikatakan dia, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Mapolres Kotim untuk perburuan empat orang tahanan itu. Kami bentuk tim untuk pencariannya."ujar Pambudi.

Perburuan terhadap empat orang tahanan yang kabur di Mapolsek Ketapang Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur dilakukan dengan berbagai cara.

Informasi Kepala Bidang Humas Polda Kalteng, Pambudi Rahayu, Selasa (14/2/2017), mengatakan tim yang dibentuk disebar untuk mencari informasi pelaku yang kabur.

"Kami tidak hanya membentuk tim dengan mengerahkan personil polisi saja yang turun ke lapangan termasuk anjing pelacak pun diturunkan untuk mencari tahanan kabur," ujarnya.

Menurut dia, saat ini petugas sudah disebar untuk memburu empat orang pelaku tahanan yang kabur tersebut.

"Kami harapkan pelaku tahanan yang kabur segera tertangkap," katanya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help