Manajer Konsultan Politik Ditangkap di Hotel, Diduga Lakukan Kampanye Hitam

Rasmuddin ditangkap terkait dugaan kampanye hitam dan pembunuhan karakter untuk menjatuhkan calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon.

Manajer Konsultan Politik Ditangkap di Hotel, Diduga Lakukan Kampanye Hitam
Shutterstock
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMBON - Manajer Konsultan Citra Indonesia (KCI), Rasmuddin, ditangkap aparat berwenang di Hotel Pasific di kawasan Belakang Soya Kecamatan Sirimau, Ambon, Rabu (15/2/2017) dini hari.

Rasmuddin ditangkap terkait dugaan kampanye hitam dan pembunuhan karakter untuk menjatuhkan calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Paulus Kastanya-Sam Latuconsina (Pantas) melalui media sosial.

Dalam penangkapan itu, aparat juga ikut menyita sebuah laptop dan handphone miliknya yang berisi sejumlah materi propaganda dan kampanye hitam terhadap pasangan Pantas. Selain itu, polisi juga ikut menyita kartu identitas berupa SIM milik Rasmuddin.

Saat ini, Rasmuddin masih menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian.

“Memang ada penangkapan dan saat ini dia (Rasmuddin) masih dalam proses pemeriksaan,” kata Wakil Kepala Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kompol Agung Tribawanto, Rabu (15/2/2017).

Lembaga KCI menjadi konsultan politik untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota petahana, Richard Louhenapessy-Syarif Hadler (Paparisa Baru). (KOMPAS.com)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help