Berita Banjarmasin

Setya Bermodal Juara Jelang Kejurprov Panjat 2017

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat 2017

Setya Bermodal Juara Jelang Kejurprov Panjat 2017
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Setya Saptarina 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat 2017, 16-19 Februari di Wall climbing FPTI Kabupaten Banjar, Martapura.

Atlet panjat putri dari FPTI Banjarbaru, Setya Saptarina bertekad bisa memberikan kemampuan terbaiknya pada Kejurprov Panjat 2017.

Setya rencananya akan turun di nomor andalannya untuk kategori lead. Motivasi untuk meraih hasil maksimal cukup beralasan.

Apalagi, pada kejuaraan terakhir yang diikuti di ajang panjat Uniska Banjarmasin akhir tahun lalu, Setya berhasil menjadi juara di nomor andalannya.

Persiapan sudah dilakukannya cukup baik seperti dengan latihan fisik dan teknik dengan memperkuat tangan dan kaki, termasuk mempertajam skil memanjatnya.

"Semoga bisa tampil dengan baik. Persaingan akan lebih ketat, karena akan diikuti atlet panjat se Kalsel," katanya, Rabu (15/2/2017).

Dia pun menyadari dengan persaingan yang ketat, justru menambah semangatnya untuk bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved