BanjarmasinPost/

Serambi Ummah

Hasil Penelitian, Suami dan Istri Lebih Baik dalam Mendidik Anak

Menurut Nurmilati, istri yang bekerja itu cenderung punya pengetahuan yang lebih banyak karena masukan-masukan dari luar

Hasil Penelitian, Suami dan Istri Lebih Baik dalam Mendidik Anak
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Ketua Komisi Pemberdayaan Perempuan MUI Kalsel yang juga Kabid Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf, Kemenag Kalsel, Nurmilati 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dari hasil satu penelitian, seorang suami dan istri yang sama-sama bekerja justru bisa mendidik anak lebih baik kualitasnya daripada dididik oleh ibu yang di rumah.

"Ini mengejutkan. Hasil didikan anak dari suami dan istri yang bekerja, justru membuat anak lebih baik daripada ibu yang berada di rumah," kata Ketua Komisi Pemberdayaan Perempuan MUI Kalsel yang juga Kabid Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf, Kemenag Kalsel, Nurmilati, Kamis (16/2/2017).

Menurut Nurmilati, istri yang bekerja itu cenderung punya pengetahuan yang lebih banyak karena masukan-masukan dari luar untuk mendidik seorang anak. Sementara ibu yang di rumah saja untuk mendidik anak itu cenderung buntu pengetahuanya karena hanya di rumah semata.

"Nah wawasan yang didapat istri dari kantor atau organisasi bisa diaplikasikan untuk mendidik anak. Ibu yang di rumah cenderung buntu karena bosan, capek juga stres dalam mendidik anak," kata Nurmilati.

Penulis: Edibpost
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help