Home »

Video

NEWS VIDEO

Ini Kata Normiliyani Setelah Menang Pilkada Hasil Quick Count

Dia juga tidak bisa menyimpan rasa senang dan langsung menelpon adiknya bapak dan ibu di Surabaya

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Calon Bupati Batola nomor urut satu, Hj Noormiliyani mengakui hari-hari sebelumnya adalah sangat sibuk. Puncaknya sudah dibayar dengan kemenangan, meskipun sementara dari hasil hitung cepat.

Jika dibandingkan di Pemilihan Legislatif  yang mengantarkannya duduk di Ketua DPRD Kalsel, dia mengakui kalau Pilkada kali ini lebih menguras banyak tenaga dan pikiran.

"Deg-degan yang ini (Pilkada) karena amanahnya menyangkut se Batola. Saking gembiranya saya tidak bisa ngomong apa-apa, yang jelas Alhamdulilah," kata dia.

Menurutnya, tidak ada nazar khusus jika menang Pilkada. "Di keluarga tidak ada juga. Biasa cuma sujud syukur saja pas KPU nanti jika menetapkan kemenangan ini," kata dia.

Dia juga tidak bisa menyimpan rasa senang dan langsung menelpon adiknya bapak dan ibu di Surabaya soal kemenangan itu meski baru versi hitung cepat LSI dan tim pemenangan.

"Tadi nelpon-nelpon terus, jadi saya jelaskan ke keluarga di Surabaya, ini masih quick count," kata dia.

Masih menurut Noormiliyani, memaknai kemenangan ini adalah perjuangan seorang perempuan. "Jika dibandingkan legislatif, ini lebih khusus. Jika legislatif kan banyak," kata dia.

Diuraikannya, dari peta pemenangan adalah basis kemenangan ini adalah di zona tiga yang dulu dapil empat. "Dari dulu, yakni Tabunganen, Mekar sari, Tamban terus menang. Alhamdulilah di Alalak dan Kuripan juga menang," kata Noormiliyani.

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help