NEWSVIDEO

Jainal Thor Dibekuk di Balikpapan

M Jainal (58) warga Jalan MT Hariono RT.30 Blok A Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Selatan Kalimantan Timur pelaku pencurian dengan kekerasan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - M Jainal (58) warga Jalan MT Hariono RT.30 Blok A Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Selatan Kalimantan Timur pelaku pencurian dengan kekerasan yang ditangkap Resmob Polda Kalsel dan Resmob Polda Kaltim, unit Jatanras Polres Tabalong dan unit Jatanras Polres HST, Rabu (15/2/2017) dinihari ternyata sangat sadis.

Dalam aksinya ia selalu memukul para korbannya dengan martil hingga tersungkur dan kabur membawa perhiasannya.

Kapolda Brigjen Erwin Triwanto didampingi Dirkriminal Umum Kombes Sofyan Hidayat serta Wadir Krimum AKBP Hilmawan Sugeha menuturkan aksi pelaku bisa dikatakan sadis.

"Dalam melakukan aksinya pelaku sendiri dan bisa dikatakan sadis dimana korbannya dipukul dengan martil," ucap Kapolda dalam gelar perkara, Kamis (16/2/2017).

Kemudian uang hasil perampasan emas tersebut ia belikan beragam barang salah satunya Toyota Rush.

Pantauan Bpost saat gelar ini juga diperlihatkan dua martil yang dipergunakan pelaku memukul para korbannya hingga tersungkur, perhiasan emas hasil kejahatan dan juga uang. (Banjarmasin Post/Aya Sugianto/Irfani Rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved