BanjarmasinPost/

‘Kembaran’ Hitler Ditangkap di Austria

Penampilan pria ini sangat familiar. Ia memperkenalkan dirinya dengan nama “Harald Hitler”. Dari baju, gaya rambut yang ditata ke samping

‘Kembaran’ Hitler Ditangkap di Austria
Huffington Post
Berpenampilan seperti Adolf Hitler membuat pria ini ditangkap polisi Austria. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Penampilan pria ini sangat familiar. Ia memperkenalkan dirinya dengan nama “Harald Hitler”. Dari baju, gaya rambut yang ditata ke samping, kumis seperti sikat gigi, ia benar-benar seperti pemimpin Nazi, Adolf Hitler.

Penampilan Harald itu membawa petaka sebab ia langsung ditangkap oleh kepolisian Austria dengan dugaan ingin ‘memuliakan’ kembali pemerintahan diktator ala Nazi.

“Kembaran” Hitler ini telah terlihat beberapa kali di perbatasan kota Braunau am Inn selama beberapa minggu terakhir. Ia juga berfoto-foto di kota kelahiran Adolf Hitler itu.

Polisi mengatakan, pria berusia 25 tahun ini sering berpindah-pindah kota. Sebelumnya, dia terlihat di jalanan Graz dan Wina. Petugas kepolisian mengatakan motif Harald berpenampilan seperti itu karena ingin menghormati pemimpin diktator Jerman yang ia kagumi.

“Ini bukan karnaval atau proyek seni. Pria muda itu sadar apa yang ia lakukan,” kata juru bicara kepolisian Austria.

(Sumber CIA: Adolf Hitler Memalsukan Kematiannya Sendiri)

Memuliakan dan mengagumi Hitler beserta Nazi-nya dianggap sebagai tindakan kriminal di Austria. Beberapa media yang memberitakan Harald pun mengaburkan wajah pria tersebut pada foto yang dipublikasikan. Hingga saat ini, nama asli ‘kembaran’ Hitler yang ditangkap polisi Austria ini belum diketahui.

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help