Berita Martapura

Puluhan Peserta Meriahkan Festival Maulid Habsy Sungailulut

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang menghadiri Festival Maulid Habsy mengaku, sangat senang dan bangga

Puluhan Peserta Meriahkan Festival Maulid Habsy Sungailulut
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Wabup Banjar H Saidi Mansyur menghadiri Maulid Habsy yang berlangsung di Sungailulut. 

BANJARMASINPOST. CO. ID. MARTAPURA - Suasana di Kelurahan Sungailulut, Kecamatan Sungaitabuk Kabupaten Banjar begitu meriah dengan syair-syair Maulid Habsy yang diiringi pukulan terbang yang dibawakan oleh puluhan peserta Maulid Habsy.

Mereka ikut meramaikan gelaran Maulid Habsy yang digelar di Kelurahan setempat, Kamis (16/2/2017). Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang menghadiri Festival Maulid Habsy mengaku, sangat senang dan bangga kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias dalam melaksanakan kegitan ini.

Ia berpesan, agar kegiatan Maulid Habsy yang berlangsung hingga 18 Februari 2017 ini, dapat terus dilestarikan karena dapat menambah nilai-nilai religius dalam diri kita sebagai umat Islam.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Bupati Banjar bersilaturahmi dengan para masyarakat yang terlihat sangat antusias dalam memeriahkan acara. Dia sempat melempar beberapa pertanyaan kepada anak-anak yang juga juga sangat bersemangat dalam memeriahkan acara tersebut, dan memberikan hadiah bagi yang dapat menjawab pertanyaannya.

Menurut panitia pelaksana dalam laporan panitia, acara ini selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat banyak, juga diharapkan dapat berdampak baik kepada budaya hidup masyarakat Kabupaten Banjar khususnya masyarakat Kecamatan Sungaitabuk.

Dan kedepannya, juga diharapkan dapat menambah keimanan kita sebagai umat Islam, dan semakin menegaskan jati diri kita sebagai kabupaten yang religius.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved