Berita Banjarmasin

Safruddin Siapkan Lima Atlet Jelang Kejuaraan Ski Air

Atlet Ski Air dan Wakeboard Kalimantan Selatan berkeinginan untuk mengikuti Kejuaraan Sunter Terbuka di Jakarta

Safruddin Siapkan Lima Atlet Jelang Kejuaraan Ski Air
Istimewa
Atlet ski air Kalsel, Sipa Rosadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atlet Ski Air dan Wakeboard Kalimantan Selatan berkeinginan untuk mengikuti Kejuaraan Sunter Terbuka di Jakarta pada 16-20 Maret mendatang.

Sifa Rosyadi, Akbar, Ady, Wirama sudah cukup lama menanti kabar kejuaraan ini. Setelah mengetahui jadwal kejuaraan itu, mereka mulai menyusun program latihan lagi.

Pelatih Ski air dan wakeboard Kalsel, Safruddin mengatakan, Kejuaraan Terbuka Sunter 2017 sudah diketahui jadwalnya.

"Sesuai dengan jadwal dari PB PSAWI (Pengurus Besar Persatuan Ski Air dan Wakeboarding Indonesia), kejuaraan Sunter terbuka akan digelar pada 16-20 Maret mendatang," katanya, Kamis (16/2/2017).

Latihan dua kali dalam seminggu tetap rutin dilakukannya. Latihan setiap Kamis dan Sabtu.

Pada kejurnas nantinya, Sipa Rosyadi akan turun di usia 21 pada nomor slalom trick, jumping dan wakeboard. Untuk Akbar rencana turun di usia 21 pada nomor Wakeboard.

Sementara Ady Murtado akan turun di usia 14 tahun dan Wirama di usia 17 tahun. Selain mereka akan ada tambahan atlet Nanda yang akan turun di usia 14 tahun.

"Kemungkinan lima atlet yang akan mengikuti kejuaraan terbuka di Sunter. Persiapan masih dilakukan, namun saat ini terkendala dengan cuaca," tambahnya.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved