Jelang Lawan Bali United, Ini Kata Pelatih Barito

Meski peluang tipis,tim Barito Putera masih optimis. Pelatih Jacksen F Tiago ingin timnya bisa mencuri peluang ini.

Jelang Lawan Bali United, Ini Kata Pelatih Barito
Banjarmasin Post Group/Apunk
Barito Putera versus Bali United, Minggu (17/72016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meskipun peluang tipis, namun tim Barito Putera sepertinya masih optimistis. Bahkan pelatih Jacksen F Tiago ingin timnya bisa menjaga peluang ini, agar tak segera angkat koper.

"Iya asal bisa menang dengan skor 2-1, tim masih berpeluang lolos. Dan tentu tim akan berusaha," kata Jacksen.

Ditanya mengenai kesiapan Rizky Pora dan kawan-kawan untuk menjalani laga pamungkas ini, Jacksen menerangkan sudah sangat siap.

"Persiapan kami berjalan dengan lancar dan baik. Dan kami membenahi kekurangan tim di laga sebelumnya," katanya.

Jacksen pun menerangkan dalam laga besok, tim diharapkannya bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun.

"Mudah-mudahan tim bisa memanfaatkan peluang. Dalam beberapa laga sebelumnya tim banyak peluang, tapi tidak mampu menghasilkan gol," terangnya.

Laga pamungkas dalam turnamen Piala Presiden 2017 khususnya di Grup D, besok Sabtu (18/2/2017) sore akan dijalani oleh tim Barito Putera.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali ini, tim Barito akan menantang tuan rumah yakni Bali United.

Laga ini sendiri boleh dibilang laga sangat krusial karena hasilnya akan menentukan langkah kedua tim untuk bisa lolos dari fase penyisihan grup.

Meski berada di dasar klasemen Grup D dengan torehan satu point, namun Barito terbilang masih memiliki peluang untuk lolos walau tipis.

Barito berpeluang lolos menjadi runner up terbaik apabila berhasil menaklukkan tuan rumah Bali United, dan Sriwijaya FC bisa menaklukkan PBFC atau bermain imbang. Tentunya sambil melihat juga hasil klasemen akhir di semua grup. (*)

Penulis: Frans
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help