BanjarmasinPost/

Berita Martapura

Lapas Perempuan Martapura Digeledah, Petugas Temukan Enam Pisau Rakitan

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Martapura ternyata tak luput dari penggeledahan.

Lapas Perempuan Martapura Digeledah, Petugas Temukan Enam Pisau Rakitan
Istimewa
Suasana penggeledahan di LPP Martapura, Jumat (17/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Martapura ternyata tak luput dari penggeledahan. Pada Jumat (17/2/2017) siang lapas ini pun turut digeledah.

Bahkan penggeledahan dipimpin langsung Kepala LPP Martapura, Yunengsih dengan dibantu petugas Perempuan dari LPKA Martapura, Lapas Banjarbaru, Karang Intan dan Rupbasan dimana petugas melakukan penggeledahan pada Kamar Hunian WBP Perempuan.

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Yunengsih mengatakan, pihaknya mengapresiasi bantuan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang telah mengirimkan petugas untuk membantu giat tersebut dimana saat ini Lapas Perempuan masih bergabung dengan LPKA Martapura.

"Pelaksanaan penggeledahan mulai pukul 12.00 sampai 15.00 wita, dikamar hunian Perempuan (LPP Martapura), Alhamdulillah berjalan lancar, tertib dan aman terkendali." Kata Yunengsih yang belum sebulan menjabat Kepala LPP Martapura ini melalui Humas Kemenkumham, Andi Basmal, Jumat (17/2/2017) malam.

Pada kesempatan ini, dia pun berterima kasih kepada kadiv pemasyarakatan atas supportnya dan kepala LPKA martapura beserta jajarannya serta para ka UPT pemasyarakatan atas kerjasama dan segala dukungannya.

Adapun hasil penggeledahan ini ditemukan sebanyak enam hp beserta charger, 25 kabel headshet, lima gunting dan enam pisau rakitan serta 45 korek gas.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help