Berita Banjarmasin

Mau Gathering, Tempat Ini Mungkin Memberikan Suasana Berbeda

Namun, jika menggelar gathering di outdoor yang dihiasi taman indah dan sejuk itu baru berbeda.

Mau Gathering, Tempat Ini Mungkin Memberikan Suasana Berbeda
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
GATHERING salah satu perusahaan arsitektur dari Bali di Capung Resto di Jl S Parman No 17 Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menggelar gathering perusahaan di hotel itu biasa. Namun, jika menggelar gathering di outdoor yang dihiasi taman indah dan sejuk itu baru berbeda.

Capung Resto di Jalan S Parman Nomor 17 Banjarmasin, saat ini pilihan utama berbagai perusahaan swasta untuk menggelar gathering. Selain tempatnya unik, harga menu fleksibel, juga punya lokasi outdoor yang representatif untuk mengglear gathering.

"Cukup banyak perusahaan swasta menggelar gathering di Capung Cafe. Kebanyakan dari perusahaan swasta," ucap Nadia Tiurma, Owner Capung Resto, Jumat (17/2/2017).

Selain gathering, Capung Resto juga sering digunakan untuk acara farewell, konferensi pers, kegiatan forum komunitas dan seminar juga tukar kado. Selain itu, ada acara syukuran di Capung Resto saat target penjualan dari sebuah perusahaan tercapai.

Dijelaskannya, Capung Resto juga menawarkan kebebasan kepada panitia acara mengemas acara. Gathering yang sering digelar di Capung Cafe juga sering diselingi live music. Bahkan, pihak panitia acara juga bisa menyesuaikan dan mengatur dekorasinya sendiri.

Dipaparkannya, gathering dari perusahan swasta biasanya berjumlah antara 25 sampai 60 orang. Untuk menu, Capung Resto bisa merancang menu sesuai kebutuhan tamu atau dari Capung Cafe menyesuiaikan dengan keinginan para tamu.

Penulis: Edibpost
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help