Berita Banjarbaru

Penampilan Nyentrik Rambut Dicat Keemasan, Ternyata Jambret di Pembatuan

Dua kali dia beraksi di Banjarmasin, dan satu kali di Banjarbaru. Untuk yang aksi terakhir di Banjarbaru, dia lakukan di Jalan Trikora

Penampilan Nyentrik Rambut Dicat Keemasan, Ternyata Jambret di Pembatuan
BPost/Nia Kurniawan
Ryan Ramadani (27), warga Karang Anyar Gambut, Kabupaten Banjar ini saat diperiksa di Polsek Banjarbaru Barat, Jumat (17/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Penampilan nyentrik dengan rambut jambul dicat warna emas, Ryan Ramadani (27), warga Karang Anyar Gambut, Kabupaten Banjar ini cuma bisa menyesali perbuatannya. Dia mendekam di sel Polsek Banjarbaru Barat karena perbuatannya yang suka menjambret.

Dua kali dia beraksi di Banjarmasin, dan satu kali di Banjarbaru. Untuk yang aksi terakhir di Banjarbaru, dia lakukan di Jalan Trikora, dekat perempatan eks lokalisasi Pembatuan baru-baru tadi.

Aksinya berhasil merampas empat hanphone dan uang Rp 150 ribu. Ryan harus pasrah dan siap mempertanggungjawabkan perbuatannya, Kamis (16/2) sekitar sore dia diringkus polisi saat lagi nyenyak tidur.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP membenarkan jika aksi Ryan dilakukan tidak hanya di Banjarbaru tapi di Banjarmasin. Untuk di Banjarmasin, Ryan pernah beraksi di Gubernur Subardjo Lingkar selatan dan Jalan A Yani km 5.

"Di Banjarmasin aksinya sekitar enam bulan lalu. Diimbau juga kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, juga agar tidak memakai perhiasan berlebihan karena bisa mengundang aksi tindak kejahatan," katanya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help