Piala Presiden 2017

Saat Nonbar, Family BPFC Berteriak Kegirangan Saat Barito Putera Kalahkan Bali United

Laga yang laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini disiarkan langsung melalui Indosiar.

Saat Nonbar, Family BPFC Berteriak Kegirangan Saat Barito Putera Kalahkan Bali United
frans
Suporter Barito Putera yang menamakan diri Family Barito Putera FC (PBFC) menggelar acara nonton bareng (nonbar). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera hari ini Sabtu (18/2/2017) sore melakoni laga terakhirnya di turnamen Piala Presiden 2017 di Grup D dengan menghadapi Bali United.

Laga yang laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini disiarkan langsung melalui Indosiar.

Dan terkait hal tersebut, komunitas keluarga suporter Barito Putera yang menamakan diri Family Barito Putera FC (PBFC) menggelar acara nonton bareng (nonbar).

Nonbar Family BPFC ini dilaksanakan di tempat salah satu anggotanya yakni di Jalan Martapura Lama Km 7 (Sungai Lulut) Komplek Graha Sejahtera Blok I.

Dari pantauan BPost Online, meskipun sederhana dan hanya diikuti oleh kurang lebih 10 orang namun suasana nonbar cukup seru dan penuh kekeluargaan.

Mereka tak jarang bersorak saat Barito mendapatkan moment-moment terbaik dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk Barito tersebut.

Moment paling krusial laga antara Barito kontra Bali United sendiri terjadi di menit tambahan tepatnya menit 92.

Barito berhasil mencetak gol lewat striker yang sedang menjalani seleksi yakni Aron da Silva menyambut umpan terukur dari Rizky Pora.

Anggota Family BPFC yang nonbar pun langsung berjingkrak menyambut gol tersebut, terlebih sesaat sesudahnya wasit Djumadi Effendi meniup peluit panjang pertanda laga berakhir.

Setelah laga berakhir mereka pun sambil melakukan diskusi mengenai performa tim Barito setelah ditangani pelatih baru Jacksen F Tiago.

Kepada BPost Online, Kepala Keluarga BPFC yakni Farah Flash menerangkan nonbar ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Rizky Pora dan kawan-kawan.

"Selain memberikan dukungan juga untuk mempererat talisilaturahmi kekeluargaan anggota Family BPFC," katanya.

Family BPFC ini terbilang suporter yang cukup eksis di dunia maya dalam memberikan dukungannya. Dan tidak hanya aktif di dunia maya, Family BPFC juga selalu hadir memberikan dukungan kepada Barito saat menjalani laga kandang.

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help