Seputar Kalteng

Permukiman Padat di Bantaran Sungai Kahayan Rawan Kebakaran, Ini yang Diinginkan Warga

Seringnya terjadi kebakaran di Kawasan Permukiman padat penduduk di Bantaran Sungai Kahayan Palangkaraya Kalimantan Tengah, mendapat perhatian, Anggot

Permukiman Padat di Bantaran Sungai Kahayan Rawan Kebakaran, Ini yang Diinginkan Warga
Tribunkalteng.com/Faturrahman
Kawasan Flamboyan Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalteng, yang terbakar belum lama tadi.(faturahman)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Seringnya terjadi kebakaran di Kawasan Permukiman padat penduduk di Bantaran Sungai Kahayan Palangkaraya Kalimantan Tengah, mendapat perhatian, Anggota DPRD Palangkaraya, Sugianoor, Minggu (19/2/2017).

Kader PKB Kalteng ini, mengharapkan Pemko Palangkaraya untuk lebih banyak memberikan bantuan mesin pemadam portable untuk dikelola warga yang tinggal di permukiman tersebut.

Ini penting sebut Sugianoor, yang juga tinggal di bantaran Sungai Kahayan, karena selama ini ketika terjadi kebakaran mobil pemadam tidak bisa masuk melalui jalan titian ulin.

"Karena tidak bisa dimasukki mobil tentu yang diperlukan adalah alat pemadam portable untuk kawasan tersebut.Jadi, memang harus diperjuangkan agar saat terjadi kebakaran mudah memadamkannya," ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help