Rumah Subdisi di Batola Siap Sertifikat

Siap sertifikat, cicilan murah, uang muka kecil dan aman. Itulah satu daya tarik rumah subsidi bagi masyarakat Kalsel yang belum memiliki rumah.

Rumah Subdisi di Batola Siap Sertifikat
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
LOKASI perumahan subsidi di Kompleks Grand Purnama II, di Jl Trans Kalsel-teng, Kelurahan Handil Bhakti, Kecamatan Alalak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siap sertifikat, cicilan murah, uang muka kecil dan aman. Itulah satu daya tarik rumah subsidi bagi masyarakat Kalsel yang belum memiliki rumah.

Saat ini peminat rumah subsidi di Kalsel pada 2017 ini diperkirakan akan terus meningkat dibandingkan tahun 2016 silam. sebagian anggota Real Estate Indonesia (REI) Kalsel itu lebih memilih memasarkan perumahan subSidi dibandingkan perumahan komersial.

"Saya akui pangsa pasar perumahan subsudi di Kalsel cukup bagus saat ini," kata H Puriono Direktur PT Pesona Purnama, di Jl Trans Kalsel-teng, Kompleks Grand Purnama II, Kelurahan Handil Bhakti, Kecamatan Alalak, Minggu (19/2/17).

Menurut Puriono, rumah subsidi mudah dipasarkan karena cicilan ringan, bunga juga rendah 5 persen per tahun, asuransi jiwa dan kebakaran free, uang muka kecil dan jika dihitung-hitung satu unit rumah telah disubsidi pemerintah ratusan juta.

"Jika bunganya komersial, maka cicilan sudah dua kali lipat. Nah, cicilan di rumah subsidi sangat ringan," ujar Puriono.

Ditambahkannya, mumpung masih ada rumah subsidi, bagi masyarakat yang belum punya rumah subsidi diharapkan segera mengambilnya. Untuk perumahan subsidi di Kompleks Grand Purnama II, di Jl Trans Kalsel-teng, Kelurahan Handil Bhakti, Kecamatan Alalak, ini mempunyai luas 50 hektar dan saat ini sudah ready.

Selain Grand Purnama II, Puriono juga membangun perumahan subsidi di perumahan Persada Permai Baru II, di Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola.

"Perumahan subsidi Grand Purnama II ini sudah siap sertifikat dan jalan 10 meter serta ukuran tanah 10 x15 meter," kata Puriono. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help