Panjat Tebing

Hebat, Tim Panjat Tebing Kotabaru Jawara Wall Climbing FPTI Kalsel

Selesai sudah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat 2017 yang dihelat FPTI Kalsel di Wall Climbing FPTI Kabupaten Banjar Kelurahan Indrasari Martapura

Hebat, Tim Panjat Tebing Kotabaru Jawara Wall Climbing FPTI Kalsel
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Atlet Tim Panjat Tebing Kotabaru putri, Sri Ayu Anriani, menerima medali emas pada Kejurprov Kalsel Panjat 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Selesai sudah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panjat 2017 yang dihelat FPTI Kalsel di Wall Climbing FPTI Kabupaten Banjar Kelurahan Indrasari Martapura, Minggu (19/2/2017) malam.

Berhasil mempertontonkan penampilan apik para pesertanya pada gelaran yang berlangsung selama empat hari itu.

Adapun yang keluar menjadi juara umum pada kompetisi bergengsi tersebut yakni Tim Panjat Tebing Kotabaru.

Sedangkan Pelatih Tim Panjat Tebing Kotabaru, Hamzah Fansyuri atau akrab disapa Ancah, mengaku sangat bangga atas prestasi anak asuhnya yang telah berhasil meraih juara umum itu.

Meskipun sebelumnya Ancah pun sempat meragukan lantaran di hari pertama dan kedua lomba beberapa anak asuhnya sempat mempertontonkan hasil mengecewakan lantaran sengitnya kompetisi.

"Tapi Alhamdulillah di hari ketiga hingga akhir, para atlet pun kembali bangkit dan menyumbangkan masing-masing medalinya. Adapun total medali yang diraih, tujuh emas, satu perak dan enam peranggu, " terang Ancah kepada Bpost. (*)

Atlet Tim Panjat Tebing Kotabaru putri, Sri Ayu Anriani saat hendak menerima medali emasnya pada Kejurprov Kalsel Panjat 2017.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved